Thursday, April 27, 2023

- Cara mengatasi microsoft office 2010 yang tidak bisa di uninstall free

Looking for:

Cara mengatasi microsoft office 2010 yang tidak bisa di uninstall free -  













































     


Cara mengatasi microsoft office 2010 yang tidak bisa di uninstall free. This action is only valid for products that are currently installed error, Excel 2010



 

To solve this error in older versions of Office, see this article: This action is only valid for products that are currently installed.

Expand your skills. Get new features first. Was this information helpful? Yes No. Thank you! Any more feedback? The more you tell us the more we can help.

Tautkan Windows 11 lisensi digital ke akun Microsoft Anda. Buka pengaturan Aktivasi Status aktivasi Deskripsi Windows diaktifkan dengan lisensi digital Artinya, akun Microsoft tidak tertaut dengan lisensi digital Anda. Ikuti instruksi untuk Menambahkan akun. Windows diaktifkan dengan lisensi digital yang ditautkan ke akun Microsoft Anda Artinya, akun Microsoft Anda sudah ditautkan ke lisensi digital.

Tidak diperlukan tindakan lain. Anda siap menggunakan pemecah masalah aktivasi. Jika akun Microsoft tidak tertaut dengan lisensi digital Anda, ikuti langkah-langkah berikut untuk Menambahkan akun : Masuk sebagai administrator untuk menambahkan akun Microsoft Anda.

Masuk ke Info Anda di Pengaturan Pastikan bahwa akun administrator juga merupakan akun Microsoft Anda dengan memeriksa apakah alamat email ditampilkan di atas Administrator. Jika Anda memiliki lisensi digital, jalankan Pemecah masalah aktivasi. Pemecah masalah ini hanya tersedia jika salinan Windows 11 tidak diaktifkan.

Untuk menggunakan Pemecah masalah aktivasi: Masuk sebagai administrator. Buka pengaturan Aktivasi Pilih Perangkat keras saya telah diubah di perangkat ini baru-baru ini, lalu pilih Berikutnya. Pilih Aktifkan. Jika tidak memiliki lisensi digital, masukkan kunci produk Anda. Masukkan kunci produk Anda di Pengaturan Jika menginstal salinan ritel Windows 11 di perangkat menggunakan kunci produk Windows 11, lalu membuat perubahan perangkat keras, ikuti proses yang sama ini menggunakan kunci produk Windows Mempersiapkan perangkat Windows 10 untuk perubahan perangkat keras Pertama, ikuti langkah-langkah ini untuk mengetahui Windows 10 baru telah diaktifkan.

Setelah mengonfirmasi bahwa akun Windows 10 telah diaktifkan, ikuti langkah-langkah berikut:. Tautkan lisensi digital Windows 10 ke akun Microsoft Anda. Masukkan kunci produk Anda di Pengaturan Jika Anda menginstal salinan produk ritel Windows 10 di perangkat Anda menggunakan kunci produk Windows 10 lalu membuat perubahan perangkat keras, ikuti proses yang sama ini menggunakan kunci Windows 10 produk Anda.

Perlu bantuan lainnya? Bergabung dengan diskusinya. Dapatkan dukungan. Apakah informasi ini bermanfaat?

Ya Tidak. Terima kasih! Ada umpan balik lainnya? Semakin banyak yang Anda beri tahukan kepada kami, semakin baik kami dapat membantu Anda. Dapatkah Anda membantu kami agar lebih baik? Masalah saya teratasi. Microsoft Word comes with many features but sometimes these features cause issues with the core software. If Word ever became unresponsive on your computer, how did you fix the problem? Let us know in the comments below. Mahesh has been obsessed with technology since he got his first gadget a decade or so ago.

Over the last few years, he's written a number of tech articles on various online publications including but not limited to MakeTechEasier and Android AppStorm. Read Mahesh's Full Bio. We will never spam you, unsubscribe at any time. Reading: Microsoft Word Not Responding? Kualitas terjemahan. Tidak cocok dengan layar saya. Instruksi salah. Terlalu teknis. Informasi tidak mencukupi. Gambar tidak mencukupi. Ada umpan balik tambahan?

Kirimkan umpan balik.

   


No comments:

Post a Comment

- QuickBooks Enterprise Product Tour, Take a Free Product Tour | QuickBooks

Looking for: Plans & Pricing | Compare Features | QuickBooks Canada.  Click here to DOWNLOAD       - Quickbooks trial version can...